Bad Company UG

Selasa, 07 Agustus 2012

TOP 10 Rock N Roll Bands

0 komentar
 
1.  Apa lagi yang bisa siapa pun tentang The Beatles John, Paul, George dan Ringo menjadi nama rumah tangga pada tahun 1964 - di Inggris dan Amerika Serikat, setidaknya. Segera mereka menjadi dikenal sebagai Empat Luar biasa atau Fab Four. Pada akhir 1960-an banyak orang mengira mereka dikirim ke sini untuk menyelamatkan dunia. Fancy gagasan bahwa, eh? Mungkin album terbaik mereka, Revolver, adalah yang VH1 memilih untuk album terbaik sepanjang masa. Kembali in1967, selama era psychedelic, banyak dari kita mengagumi misterius mereka, pasca-asam lirik. Beberapa contoh adalah: "walrus adalah Paul. . . Lucy di langit dengan berlian. . . Ketika kebodohan dan terburu-buru mungkin meratapi orang mati "Yeah, benar, beri aku hit.!Kemudian seniman Jepang yang cewek Yoko Ono pecah mereka. Atau bukan? Mungkin kemungkinan lebih mungkin adalah bahwa aspirasi untuk karir solo yang mengirim mereka ke arah yang lain. Bagaimanapun, kita mungkin tidak akan pernah melihat mereka ingin lagi. Tapi manusia harus berusaha untuk membawa mereka kembali dalam beberapa mode. Saat ini, Cirque du Soleil of Love di Las Vegas adalah produksi musik berdasarkan musik The Beatles. Hei, Strawberry Fields Forever!



2. Aku tidak akan pernah lupa mendengarkan album pertama oleh Led Zeppelin. Ini adalah musik benar-benar luar biasa! Aku tidak pernah mendengar hal seperti membakar Jimmy Page, gitar hyperkinetic slinging atau dunia lain Robert Plant berteriak, nyanyian dan melolong, dan musisi lainnya jelas di atas rata-rata juga. Riff yang memimpin dari lagu "Bingung dan Bingung" selamanya tertanam dalam materi abu-abu saya - saya bisa mati merenungkan itu! Mungkin album band terbaik adalah Rumah Suci, termasuk hit menghancurkan nya "Hari Dancing", "Song Rain" dan "Triwulan No."Dan Zep tidak mengecewakan saya selama 12 tahun, meskipun ada drop-off dalam bahan berkualitas selama dan setelah double album Physical Graffiti (tapi siapa yang bisa melupakan tantra "Kashmir"?) Kemudian pada tahun 1980 drummer John Bonham meninggal dan band ini bubar. Kebetulan, pada tahun 2000, VH1 memilih Led Zeppelin nomor satu band rock terbesar keras. Para Zep punya konser reuni pada akhir 2007, dan rencana untuk "tur" reuni telah di bekerja, tapi mungkin tidak akan pernah terjadi.
3. Pada tahun 1962 Brian Jones dibawa bersama anggota ritme dan band blues yang akan menjadi The Rolling Stones. Daftar mereka album klasik adalah panjang: Dari, Aftermath Kepala kami, mereka setan Mulia Permintaan, Let It Bleed, Sticky Fingers dan Exile pada Mainstreet. Sayangnya, band ini transmogrified setelah kematian gitaris / musikolog Brian Jones pada bulan Juli 1969. Beberapa puritan batu berpikir Rolling Stones tidak pernah sebagai baik setelah itu. Stones 'disponsori Altamont gelandangan konser pada bulan Desember 1969, di mana seorang Malaikat Neraka itu ditusuk seorang pria kulit hitam mati, tidak mungkin telah membantu jiwa kelompok mereka juga.Jadilah bahwa mungkin, sejak saat itu, band ini mulai terompet diri sebagai band rock terbesar roll 'n' di dunia. Bukti ini bisa menjadi hidup album mereka Flashpoint, dirilis pada tahun 1991. Batu tidak pernah terdengar begitu bagus. Bagaimanapun, umur panjang mereka pasti berbicara untuk dirinya sendiri. Mereka seharusnya tur lagi beberapa hari ini. Itu mereka!
4. Konon, rahang biru gitaris Eric Clapton berkurang bila ia mendengar Jimi Hendrix bermain Howlin Wolf Saya berani bertaruh rahang banyak "Lantai Membunuh." Pergi ke selatan ketika Pengalaman Jimi Hendrix, trio kekuasaan eponymous, memukul dunia musik di Inggris bagian akhir tahun 1966. Kelompok ini hanya berlangsung empat tahun atau lebih, mengubah pemain bass dan drumer waktu atau dua (Mitch Mitchell adalah drummer pada semua album kecuali Band of Gipsy, yang Buddy Miles bermain drum dan menyanyikan vokal.) Tapi band ini pemimpin, Jimi Hendrix , dengan cepat memantapkan dirinya sebagai gitaris paling eksplosif dan inventif sekitar dan sampai hari ini sering dianggap sebagai gitaris rock terbesar sepanjang masa. (Majalah Rolling Stone memilih dia karena itu pada tahun 2003.) Mungkin lagu band terbesar adalah "Purple Haze", "Foxy Lady", "Semua Bersama Menara Pengawal" dan "Machine Gun."Kemudian, pada musim gugur 1970, Hendrix berencana untuk merekam album dengan jazz Miles Davis besar. Bukankah itu sudah luar biasa! Sayangnya, bintang band ini dipotong oleh kematian Jimi Hendrix pada bulan September 1970. Nah, untuk menggunakan metafora astronomi - yang tepat entah bagaimana - bintang raksasa biru, karena mereka begitu besar, membakar dengan cara yang relatif cepat dan spektakuler, yang berakhir dengan ledakan dahsyat yang dikenal sebagai nova super. Ya, mereka pergi - BUM! Alas, miskin Jimi berakhir juga.
5. Beberapa band rock telah sebagai berpengaruh sebagai Pink Floyd, yang dibentuk pada tahun 1965. Pink Floyd telah menjual lebih dari 200 juta album dan masih melakukan dari waktu ke waktu. Album pertama mereka, The Piper at the Gates of Dawn, dirilis selama Summer of Love pada tahun 1967. Mungkin hit album terbesar adalah "Interstellar Overdrive", sebuah judul jelas psikedelik dan lagu, selama waktu yang sangat trippy, jika Anda ingat. Pada tahun 1965, gitaris Syd Barrett, yang menderita masalah mental, digantikan oleh temannya, David Gilmour. Band ini telah menghasilkan album hit banyak selama bertahun-tahun, terutama klasik seperti The Dark Side of the Moon dan Wall. Setelah putus pada tahun 1996, Pink Floyd bersatu kembali untuk konser Live 8 pada 2005. Sayangnya, Syd Barrett meninggal pada Juli 2006, tetapi ruang musik Pink Floyd tidak akan pernah binasa.
6. U2 tampaknya menjadi salah satu pertunjukan musik yang paling populer di dunia - dan sebuah band dengan hati nurani sosial. Salah satu lagu pertama mereka, 1983 itu "Minggu Berdarah Minggu," memperingati pembantaian warga sipil selama pergolakan di IRA-Irlandia diperangi. Band ini juga menonjol di Live Aid-(untuk Afrika) konser pada tahun 1985. Bono, penyanyi utama kelompok, tetap menjadi aktivis sosial di panggung dunia, mengunjungi tempat masalah dengan keteraturan duta besar PBB. Tentu saja, U2 telah menulis balada juga, mungkin yang paling menonjol "Saya Masih Belum Ditemukan Yang saya Looking For," ditampilkan di album mereka Pohon Joshua, dinilai nomor 15 dalam daftar VH1 dari 100 Album Batu Terbesar Sepanjang Masa, disusun pada tahun 2001. Jika ada grup rock berlangsung selama - atau bahkan lebih - dari Rolling Stones, mungkin U2.
7. Tidak ada band rock Amerika telah memenangkan banyak penghargaan dan pujian - dan dijual album-lebih dari Aerosmith. Dibentuk pada awal 1970-an, band ini berbasis di Boston mengembangkan pemotongan tepi hard rock yang disaingi bahwa dari band-band hard rock seperti Led Zeppelin, Black Sabbath dan AC / DC, meskipun beberapa kritikus menganggap mereka tak lebih dari Stones orang miskin Rolling . Mungkin hit band terbesar adalah "Walk This Way," ditutupi oleh berbagai kelompok, termasuk hip-hop Run DMC Band Tetapi telah naik bergelombang untuk orang-orang ini. Pada 1980-an tengah hampir setiap anggota band berakhir di panti rehabilitasi narkoba, dan band tidak rebound sampai setiap anggota bersumpah off selundupan pada akhir dekade ini. Aerosmith masih tur dan merekam. Adapun umur panjang batu, hanya Rolling Stones ini atas penuaan, meskipun ampuh, rocker.
8. Lain San Francisco Bay Area kelompok yang membuatnya besar, Santana dimulai sebagai Santana Blues Band, yang dipimpin oleh gitaris Carlos Santana. Latin rasa band Rock 'N Roll' menjadi sensasi cepat di adegan konser San Fransisco. Band ini menjadi terkenal sebelum mereka merilis album pertama dengan bermain di Woodstock pada Agustus 1969. Top-terlaris mereka adalah album Abraxas pada tahun 1970 dan, pada tahun 1999, Supernatural, sesuatu dari upaya comeback setelah bertahun-tahun rekor penjualan rendah dan tidak ada kontrak rekaman. Santana telah mengalami banyak perubahan personil selama bertahun-tahun, tetapi Carlos Santana tentu belum pensiun ke rumah orang tua-tua '. Dia dicatat dan tur dengan tokoh seperti Buddy Miles, John McLaughlin, Wayne Shorter, Alice Coltrane, Stanley Clarke, Herbie Hancock, Vernon Reid dan Eric Clapton. Tidak buruk untuk seorang pria yang mencuci piring sebelum membentuk salah satu band rock terbesar sepanjang masa!

9. Sejumlah besar penggemar musik rock jatuh cinta dengan album pertama oleh Jam grunge Seattle Band Pearl. Sepuluh, dirilis pada tahun 1991, tentunya merupakan salah satu album rock terbesar sepanjang masa. VH1 terdaftar sebagai nomor 79 dalam daftar 100 Greatest Album Batu Sepanjang Masa. (Way terlalu rendah, bukan begitu?) Anyway, anggota Pearl Jam pikir cukup fans mereka untuk menuntut Ticketmaster karena mereka pikir itu pengisian terlalu banyak untuk tiket ke konser mereka (mereka ingin menjaga harga di bawah $ 20 per tiket ). Sayangnya, band ini kehilangan gugatan. Setelah banyak perubahan dalam personil selama bertahun-tahun - meskipun vokalis Eddie Vedder menjadi manusia utama kelompok itu - band ini terus tur dan memotong album. Selain itu, banyak pertunjukan mereka telah direkam dan dirilis pada CD (bootlegs seperti tersedia juga).

10. San Francisco Bay Area tahun 1960-an tengah melahirkan The Grateful Dead, yang eklektik, folk / asam rock suara gemborkan gerakan tandingan yang berlanjut hingga hari ini. Saya ingat album pertama mereka juga, terutama kemacetan 10 menit berjudul "Viola Lee Blues." Lagu lama tersebut telah menjadi kemarahan. Tentu saja, Grateful Dead menjadi terkenal karena maraton tanpa persiapan tersebut. Mereka melakukan lagu catchy juga. Potongan utama pada album, "Jalan Emas," memiliki kekuatan mental bunga yang Aku selalu mencintai, meskipun band ini dijauhi lagu (sedikit terlalu komersial mungkin?), Tidak pernah bermain dalam konser. Hanya Top Band dari 10 tunggal adalah "Touch of Grey," dirilis pada tahun 1987.Grateful Dead menciptakan generasi pengikut dikenal sebagai Deadheads, yang mengikuti kelompok tersebut ketika mereka melakukan tur di seluruh negeri. Sayangnya gaya hidup mengembara untuk Deadheads berakhir dengan kematian gitaris / penyanyi Jerry Garcia tahun 1995. Namun, Grateful Dead terus dalam beberapa mode untuk hari ini. Oh, ya, Orang Mati akan selalu bersama kami!


Leave a Reply