Bad Company UG

Kamis, 20 September 2012

10 Ways to be a Bad Programmer

0 komentar
 



1) Berpikir Emosional
Anda bisa menjadi programmer yang buruk dengan mudah jika Anda mulai mewarnai dunia bit dan byte oleh nuansa emosi Anda. Anda sering dapat melihat keunggulan dari programmer buruk besar dengan frase seperti "Saya sangat sedih bahwa program saya tidak bekerja, saya telah mencoba untuk memohon dengan itu dan masih tidak memberikan pekerjaan." Atau "Saya merasa bahwa ini Kode yang benar, tapi aku hanya tidak yakin mengapa itu tidak akan berhasil "atau bahkan dengan" Saya membaca program saya setiap hari, dan mencoba untuk menjadi teman yang baik, tetapi masih tidak seperti saya, setiap kali saya mencoba untuk melampirkan untuk itu, itu memberi saya sebuah core dump ".
2) Tersangka compiler / interpreter pertama
Para programmer yang buruk akan mengatakan, "kode saya baik-baik saja, saya menduga bahwa ada optimasi compiler / interpreter yang menyebabkan masalah ini. Biarkan aku melihat switch compiler ".
3) Shoots pertama, kemudian berpikir
Ketika disajikan dengan masalah, programmer yang buruk akan mulai berpikir tentang solusi pertama. Debugging adalah untuk burung. Dan seorang programmer yang benar-benar buruk, benar-benar akan menempatkan solusi yang dalam tanpa benar-benar memverifikasi masalah pertama. Dengan demikian, ia akan merebut "Waktu Tercepat dari pengajuan bug yang sebenarnya waktu check-in ke sumber repositori" bergengsi penghargaan.
Dengan demikian, ia juga akan tas "waktu tercepat dari baru-build-dari-check-in-time untuk bug-masih-tetap-waktu unfixed-" tidak begitu bergengsi.
4) Akan menggunakan kode yang dia tidak mengerti
Seorang teman programmer yang buruk terbaik adalah Ctrl-C, Ctrl-V dan dia tidak peduli banyak tentang di mana kode berasal dari atau apa yang dilakukannya. Jika ia melihat beberapa kode yang tidak muncul untuk bekerja di tempat lain dengan benar, ia akan menerimanya sebagai fakta bahwa ia akan bekerja di mana saja.
5) yang bekerja keras
Mereka harus, untuk memperbaiki bug yang mereka memperkenalkan. Mereka menghabiskan berjam-jam membakar minyak tengah malam, memadamkan api dan melawan setan-setan yang berjuang untuk melompat keluar dari kode. Di sisi lain, para programmer yang baik adalah sekelompok laziest luar sana. Mereka akan melakukan pekerjaan 10x lebih untuk menghindari melakukan pekerjaan 1x pada suatu titik waktu tertentu, jika mereka berpikir bahwa 1x memiliki potensi untuk kembali lagi sebagai pekerjaan baru. Mereka lebih suka menghabiskan waktu luang mereka membaca dan berdebat di Slashdot.
6) berada pada kedamaian batin dengan dunia
Mereka bawaan puas dengan dunia dan bagaimana segala sesuatu bekerja. Mereka memilih untuk tidak mempertanyakan urutan hal-hal dan status quo. Mereka mungkin telah menggunakan sistem membangun selama bertahun-tahun, tetapi mereka tidak akan dapat memberi tahu Anda secara umum cara kerjanya. Mereka lebih tidak membuang-buang waktu mereka menyimpan informasi berguna dalam otak mereka.
7) Dapat menavigasi politik kantor dengan mudah
Tidak seperti lidah mereka terikat rekan programmer yang baik, banyak programmer yang buruk memiliki keahlian dalam berbagai bidang tidak secara langsung berhubungan dengan pemrograman. Ini merupakan keterampilan penting untuk menumbuhkan karena membantu mereka mempertahankan pekerjaan mereka di tempat pertama.
8) Memiliki keyakinan pada kemampuan mereka
Seorang programmer yang buruk tidak akan pernah menerima keterbatasan mereka atau batas-batas pengetahuan. Ketika diberi tugas lebih akan pergi di itu sendiri dan mendapatkannya dilakukan bahkan jika itu membutuhkan beberapa minggu daripada pergi berbicara dengan programmer terdekat yang mungkin tahu sesuatu yang lebih yang akan membantu mendapatkannya dilakukan dalam satu hari.
9) yang berkemauan keras
Banyak bisa menelepon sifat yang keras kepala, tapi itu adalah apa yang mereka akan, dalam menghadapi setiap jumlah bukti bahwa pendekatan tertentu memiliki lubang di dalamnya atau tidak akan bekerja. Mereka akan mendorong pendekatan atas semua masalah yang mungkin timbul, bukan kadang-kadang duduk kembali dan mempertimbangkan jika ada pendekatan-pendekatan lain yang lebih baik.
10) Menulis kode pintar
Mereka dapat menulis kode yang rekan-rekan lainnya harus membuka referensi manual bahasa untuk mencari tahu cara kerjanya. Mereka senang dalam menulis kode dalam bentuk yang paling bernas dan singkat mereka bisa. Mereka menulis kode untuk mesin dan bukan untuk manusia.
Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi seorang programmer yang buruk? Berapa banyak ciri yang Anda miliki dari daftar ini? Apakah kita kehilangan sesuatu yang penting di sini? Marilah kita tahu.

Leave a Reply