Bad Company UG

Jumat, 12 Oktober 2012

Bisnis Online Tanpa Modal

0 komentar
 
Bisnis Online Memang Tidak Akan ada habisnua jika dibahas terus-terusan. Banyak Blog yang membahas tentang bisnis semacam ini. Dari yang membutuhkan modal banyak, sedang, sedikit, atau bahkan bisnis tanpa modal sekalipun sangat ramai di perbincangkan Saya Sendiri meskipun masih pemula juga tidak mau kalah ikut berbagi info tentang bisnis Online

     Menurut saya pribadi tidak ada salahnya jika memberikan informasi bisnis kepada orang lain meskipun saya sendiri juga masih pemula di dunia bisnis online. yang penting bisnis online itu jelas dan benar-benar ada.



Info Bisnis Online yang Saya akan berikan kali ini Adalah Bisnis Online Tanpa Modal Dari Technoprencur Indonesia. Bisnis Ini tidak memerlukan modal uang sama sekali. Dan tugas kita hanya mempromosikan Link Dari Technoprencur Indonesia. Jika ada yang mendaftar kita akan mendapatkan komisi Rp.1000 untuk 1 Orang.

     Tapi bukan hanya itu saja, Technoprencur Indonesia juga punya 3 Websaite lain yang memberikan kita peluang Untuk mendapatkan komisi lebih besar. Tugas kita sama, yaitu mengajak orang untuk mendaftar dan Komisi yang diberikan adalah Rp.50.000 untuk 1 orang pendaftar. Lebih Jelasnya 3 Websaite Tersebut adalah ayo nikah sebagai tempat untuk mencari jodoh, mobilraya sebagai tempat Jual Beli Mobil, dan Rumahraya untuk Jual Beli Rumah.

     Untuk Ayo Nikah, Jika ada orang yang bergabung Di websaite tersebut melalui Link anda, orang  tersebut akan dikenai biaya pendaftaran sebesar Rp.100.000. Dan Anda akan mendapatkan Komisi 50% yaitu Rp.50.000
     Untuk MobilRaya, cara kerjanya sama, yaitu jika ada orang yang memasang iklan di mobilraya melalui Link anda, orang tersebut akan dikenai Biaya PEndaftaran Rp.100.000 juga.
Dan Komisinya juga sama 50% untuk anda.
     Untuk Rymahraya sama persis seperti mobil raya, Jika ada yang memasang iklan di rumahraya melalui Link anda, biaya pendaftaran sama yaitu Rp.100.000 dan komisi ketiganya sama-sama 50%.

Untuk bisa mengikuti ketiganya Bisnis Tanpa Modal tambahan di atas, anda tidak perlu lagi mendaftar kembali, cukup satu kali melalui Pendaftaran Di Blog Ini. Un tuk Pendaftaran Klik Disini . Jika Anda sudah mendaftar. secara otomatis anda langsung bisa menjalankan ketiga Bisnis Tanpa Modal Tersebut.

Tapi ada hal penting yang harus di ingat, niat anda mengikuti Bisnis Online adalah untuk mendapatkan penghasilan tambahan, bukan menjadi Kaya Raya. Jika anda ingin kaya raya dari bisnis Online. Sebaiknya anda serius menekuni Bisnis Online. Selain itu, Anda juga harus tahu betul Seluk beluk Bisnis Online dan kalau Bisa anda membuat Bisnis Online tersebut. Jika anda pemula seperti saya, sebaiknya niatkanb saja mengikuti Bisnis Online untuk Iseng-iseng  dan mencari penghasilan tambahan saja, bukan menjadi kaya raya. Nah Kembali ke Topik Utama. Jika anda ingin bergabung Bisnis Tanpa Modal ini, silahkan Klik Disini untuk mendapat info lebih lengkap. Semoga Sukses.

Untuk Daftar Klik Disini Gratissssssss 
Atau Klik Disini Juga Bisa.( Keterangan: Gratisssssssssssss)
Untuk Mencari Jodoh Klik Ayo Nikah  Disini 

Untuk Pasang Iklan Mobil Bekas Atau Baru Klik Mobil Raya  Disini
Untuk Pasang Iklan Rumah Raya Klik Disini

Keterangan:
                      Tulisan Disini  adalah Untuk  Daftar, Jadi Anda Cukup Klik Tulisan Disini Untuk Daftar.

Jangan Lupa Add Facebook Saya salmanmiqdadalfarizi@yahoo.co.id atau Cari Nicknamenya Mans Nax Outsidersatau Klo MAu lebih Cepat NgeAdd/Berlangganan Facebook Saya Klik Disini


Untuk Daftar Bisa Juga Klik Gambar Di bawah ini!!!
Wirausaha Modal Kecil


Leave a Reply